quality="high" src="http://yaghulam.blogspot.com/http://www.google.co.id/search?q=membuat+flash+iklan+scroll+ke+atas&hl=id&client=firefox-a&hs=YEC&rls=org.mozilla:en-US:official&prmd=imvns&source=lnms&tbm=isch&ei=1_M5T4rvN4XwrQf4pazZCA&sa=X&oi=mode_link&ct=mode&cd=2&ved=0CBIQ_AUoAQ&biw=1360&bih=625" bgcolor="white" type="application/x-shockwave-flash" width="468" height="60">
http://balirc.com/blog/wp-content/uploads/2011/04/rumah-idaman1.jpg

Senin, 13 Februari 2012

RAB

Anda ingin mempunyai rumah yang nyaman ditempati, dengan pengaturan antar ruang dan pencahayaan yang terencana? Anda juga ingin mengetahui anggaran biaya pembangunan, renovasi, design rumah anda ? Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari disebabkan karena perencanaan rumah tinggal Anda yang kurang matang, belum lagi pada saat pekerjaan pembangunan rumah Anda di mulai, dikarenakan perencanaan yang kurang matang, banyak pekerjaan BONGKAR dan PASANG yang menyebabkan Cost pengeluaran semakin tinggi.
Untuk urusan Disain Arsitektur, dan perhitungan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ), perkenankanlah kami membantu Anda untuk mewujudkan Rumah Impian Anda .
Anda dapat melihat secara jelas Disain Rumah Impian Anda sebelum Rumah Impian Anda terwujud melalui animasi 3 dimensi, sehingga Anda terhindar dari salah disain, yang terkadang menimbulkan pekerjaan bongkar pasang yang menyebabkan Cost bangunan menjadi tinggi.
Contoh RAB :

0 komentar:

Posting Komentar